Senin, 10 Mei 2010

PPP Mengaku Tak Cemburu dengan Golkar

Wakil Sekjen Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy mengatakan, partainya menghormati pilihan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat yang menunjuk Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie sebagai Ketua Harian Sekretariat Bersama Koalisi.

"Enggak cemburulah kalau Pak Ical. Kalau PKB baru cemburu," kata anggota Dewan yang biasa dipanggil Rommy itu, Senin (10/5/2010) di Gedung DPR, Jakarta.

SBY dinilainya profesional dengan menjatuhkan pilihannya ke Ical, dan tak memaksakan untuk menunjuk elite Partai Demokrat. Pilihan terhadap Ical, menurut dia, merupakan bukti bahwa kualitas sumber daya manusia di partai berlambang pohon beringin itu di atas Partai Demokrat.

"Golkar membuktikan bahwa kualitas SDM-nya di atas elite Demokrat. Maka, dia (SBY) memilih Ical. Soalnya, ketika peranan itu dijalankan Demokrat, tidak efektif. Contohnya kasus Bank Century," kata mantan Anggota Pansus Angket Kasus Bank Century ini.

Ical, dengan jam terbangnya, dianggap mampu mengoordinasikan seluruh partai koalisi. Rommy menegaskan, partainya tak akan sepakat jika pembentukan sekretariat bersama ini untuk meredam kasus Bank Century.
sumber: http://nasional.kompas.com/read/2010/05/10/15060988/PPP.Mengaku.Tak.Cemburu.dengan.Golkar-5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar